-->

Ketegangan sakit kepala relief dengan Simple peregangan

Ketegangan sakit kepala relief dengan Simple peregangan- Oh Man, aku punya sakit kepala, dan rasanya besar ini! Hei semua orang, itu dokter Jo. Hari ini saya akan menunjukkan beberapa latihan sederhana dan peregangan jika Anda memiliki sakit kepala ketegangan. Mari kita mulai. Untuk memulai, Anda hanya ingin melonggarkan otot leher. Anda dapat melakukan beberapa rentang aktif 

Ketegangan sakit kepala relief dengan Simple peregangan
Ketegangan sakit kepala relief dengan Simple peregangan

gerak. Cukup hanya mulai dengan memutar kepala Anda seperti Anda melihat kembali ke belakang Anda. Tahan selama sekitar 2-3 detik, kembali cara lain melihat ke belakang Anda. Tahan di sana 2-3 detik, datang kembali. Anda dapat untuk itu 5-10 kali. Kemudian mengambil telinga Anda ke arah bahu Anda. Ini tidak membawa bahu Anda ke telinga Anda, menjaga bahu Anda turun jika Anda bisa. Turun ke samping, tahan untuk 3-5 detik, dan kemudian kembali ke arah lain. Tahan sekitar 3-5 

detik atau 2-3 detik, lakukan apapun yang Anda bisa. Kemudian Anda ingin menyelipkan dagu Anda ke arah dada Anda, dan kemudian menengok ke arah plafon. Jadi hal yang sama, hanya beberapa detik terus pada masing-masing, akan bolak-balik. Itu akan melonggarkan otot tersebut sedikit. Sekarang jika itu tidak cukup, jika Anda tidak merasa banyak peregangan dengan itu, kemudian 

menaruh sedikit tekanan di atasnya dan sekarang Anda ingin mengatakan itu untuk sedikit lebih lama, jadi mungkin 10-15 detik. Dan kemudian melakukan setiap arah. Aku punya sedikit pop di leher saya, itu hal yang baik. Memegangnya selama 10-15 detik, sedikit lebih jika Anda mau. Kemudian dorong dagu Anda sedikit ke samping. Jika Anda memiliki masalah dagu, gunakan Anda harus ke 

seluruh sisi kepala bukan hanya dagu. Kemudian kembali ke arah lain. Mungkin dengan atas dan ke bawah Anda tidak perlu tekanan apapun. Yang berikutnya adalah untuk sebenarnya mulai mengaktifkan otot sedikit. Jadi ini adalah aktivasi otot isometrik. Pada dasarnya Anda hanya mendorong ke tangan Anda. Jadi jika aku akan melihat ke bawah dengan dagu, aku akan meletakkan 

tanganku di dahi, dan mendorong turun seperti aku mencoba untuk mengambil dagu ke bawah. Anda tidak ingin mendorong super keras, hanya sedikit untuk memulai dengan. Tahan sekitar 3-5 detik, dan lakukan sekitar 3 dari mereka. Dan kemudian Anda dapat melakukan hal yang sama dengan meletakkan tangan Anda di belakang kepala Anda, dan mendorong kembali seperti Anda melakukan gerakan ini, tapi tanganku menghentikan saya dari melakukan gerakan itu. Aku mendorong ke 

tanganku. Kemudian mendorong di samping. Jadi saya akan melakukan gerakan itu, dan kemudian kembali ke arah lain. Santai. Dan kemudian, aku akan berbalik dengan cara ini ke arah itu dan mendorong ke tanganku. Memegang sekitar 3-5 detik. Setelah Anda melakukan semua itu, maka Anda dapat mulai melonggarkan bahu hanya sedikit. Jadi, Anda dapat melakukan bahu permadani, 

sekitar 10 dari mereka. Datang ke atas dan ke bawah dan hanya sedikit jeda di atas. Tidak harus terlalu lama, dan kemudian setelah sepuluh, maka Anda dapat melakukan beberapa lingkaran. 10 1 cara, dan kemudian membalikkan itu, bagi orang Australia akan arah yang berlawanan. Anda dapat melakukan beberapa bahu meremas. Jadi Anda mengambil bilah bahu Anda dan mencoba untuk 

mendorong mereka bersama-sama. Merasan dalam, tahan sekitar 3-5 detik untuk yang satu ini, dan kembali. Apakah sepuluh dari mereka. Yang terakhir akan menjadi beberapa dagu tucks, jadi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya berbaring. Sekarang untuk dagu tucks, menggulung sebuah squishy handuk yang bagus untuk memberi Anda target. Ketika saya 

mengatakan dagu tucks, saya tidak bermaksud membawa dagu ke dada Anda. Sebenarnya mendorong dagu Anda ke bawah. Jadi handuk memberi Anda target untuk mengambil otot leher dan mendorong mereka ke bawah. Biarkan kepala Anda beristirahat melawan tanah, dan mendorong Anda ke bawah dengan cara itu. Jadi dagu turun, memegang itu selama sekitar 3-5 detik dan 

kemudian datang. Tidak akan turun menuju dada Anda. Lakukan itu sekitar 10 kali. Mereka adalah beberapa peregangan dan latihan untuk ketegangan sakit kepala. Jika Anda memiliki pertanyaan, meninggalkan mereka di bagian komentar. Jika Anda ingin memeriksa beberapa video lainnya, pergi ke askdoctorjo.com. Jangan lupa untuk mengikuti saya di Facebook dan Twitter. Ingat aman, bersenang-senang, dan saya harap Anda merasa lebih baik segera!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel