-->

3 Best Home remedies untuk MIGRAINE RELIEF

Halo dan Selamat datang. Dalam video ini kita akan menunjukkan rumah solusi untuk migrain. Apakah Anda mengalami sakit kepala yang hanya efek satu sisi kepala Anda. Ini bisa menjadi migrain. Depresi, iritabilitas, sakit berdebar, mual dan muntah adalah gejala migrain. Kilatan bintik terang atau hitam, mati rasa atau kelemahan pada lengan, kaki atau sisi wajah. Migrain dapat 

3 Best Home remedies untuk MIGRAINE RELIEF
3 Best Home remedies untuk MIGRAINE RELIEF

mengakibatkan dari berbagai penyebab seperti gula darah rendah, Alergi, infeksi, berlebihan asupan obat-obatan, lemah Konstitusi, energi rendah, tidak tepat tidur dan istirahat, berlebihan Merokok dan minum. Home remedies untuk migrain, obat nomor 1. Ini adalah obat yang sangat sederhana. Anda mengambil setengah cangkir jus bayam dan kemudian Anda menambahkan secangkir jus wortel. 

Campur dengan baik. Minum ini untuk mendapatkan bantuan dari migrain Anda. Remedy nomor 2. Dalam hal ini kita mengambil seperempat cangkir jus mentimun, mari Tambahkan seperempat cangkir jus bit dan akhirnya untuk ini kita tambahkan seperempat cangkir jus wortel. Aduk dengan baik dan obat rumah kami siap. Minum ini untuk mendapatkan bantuan dari migrain. Remedy nomor 3. Ini adalah obat yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah. Apa yang harus Anda lakukan adalah mengambil lemon berbaring di rumah. Menempatkan mereka ke dalam mortar, menggiling mereka sangat baik dan kemudian mengambil pasta dan menerapkannya ke dahi Anda sebagai plester. Ini akan memberi Anda bantuan dari migrain Anda. .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel