-->

Bagaimana untuk menyingkirkan sakit kepala atau migrain dalam 2 menit atau kurang

HI, Kamil di sini. saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk cepat menyingkirkan sakit kepala Anda. Oke, ini adalah sesuatu yang saya pelajari baru-baru ini dan metode ini bekerja. itu sangat berguna dengan sakit kepala ringan. Dengan sakit kepala yang sangat kuat aku tidak tahu-aku belum diuji banyak tapi pasti bekerja. Oke jadi apa yang akan saya lakukan,

Bagaimana untuk menyingkirkan sakit kepala atau migrain dalam 2 menit atau kurang
Bagaimana untuk menyingkirkan sakit kepala atau migrain dalam 2 menit atau kurang

saya akan mengajukan beberapa pertanyaan dan saya akan meminta Anda pertanyaan tersebut beberapa kali. Setiap kali saya mengajukan pertanyaan, saya sangat ingin Anda memiliki tampilan dan menjawab pertanyaan. Oke? Jangan, kau tahu, tidak pergi seperti  "apa jenis pertanyaan itu "? Lihat saja, Anda tahu, melihat-lihat dan menjawab pertanyaan, oke? Apakah kamu siap? Oke, jadi 

pertanyaan pertama adalah  "di mana sakit kepala Anda? "  "warna apa itu "?  "Apa bentuknya "? Jadi saya harap Anda menjawab pertanyaan tersebut, jadi misalnya  "ini suatu tempat di sini, mungkin hitam dan itu, seperti, bulat ", ya? OK, jadi lagi  "di mana sakit kepala Anda "?  "Apa bentuknya "?  "Apa warna sakit kepala Anda? Oke, Hebat, jadi di mana sakit kepala Anda sekarang? dan apa 

bentuknya? Apa warna itu? Oke, di mana sakit kepala Anda sekarang? Apa bentuknya? Apa warna itu? Di mana sakit kepala Anda sekarang? Sekarang seharusnya sudah pergi. Saya percaya sekarang Anda tidak memiliki sakit kepala lagi. Oke, saya harap Anda merasa sangat berguna.  "Jangan khawatir jika itu tidak berhasil untuk Anda, jangan khawatir. hanya melakukannya lagi. Anda mungkin perlu untuk menonton video beberapa kali dan kemudian ulangi mereka, menjawab pertanyaan beberapa kali. itu akan hilang, ya. dalam kebanyakan kasus bekerja. Oke jadi berbagi video ini dengan orang lain dan aku akan melihat Anda dalam video berikutnya. Terima kasih:-).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel