-->

Sakit kepala remedies: Top Tips untuk sakit kepala lega

Selamat datang di pengobatan kuno hari ini. Kami sangat gembira bagi Anda untuk berada di sini bersama kami. Dan, Hei, jika Anda baru ke acara, kami ingin menyambut Anda dan membiarkan Anda tahu bahwa kita datang lima hari seminggu. Kita sedang berbicara tentang bagaimana untuk secara alami menyembuhkan tubuh Anda menggunakan obat alami seperti diet, minyak esensial, 

Sakit kepala remedies: Top 11 Tips untuk sakit kepala lega
Sakit kepala remedies: Top 11 Tips untuk sakit kepala lega

herbal dan protokol perlakuan alami di sini sebagai bagian dari pertunjukan. Dan dalam episode hari ini, kita akan berbicara tentang atas 11 obat sakit kepala. Dan Jordan, ada sejumlah besar orang yang berjuang, saya akan mengatakan, jutaan orang, terutama di AS, bahwa perjuangan dengan sakit kepala secara teratur. Sekarang, ada banyak berbagai jenis sakit kepala dari migrain untuk sakit 

kepala servikogenik untuk ketegangan sakit kepala. Tapi, ada banyak perawatan yang sama. Dan sehingga Anda akan melihat hasil yang bagus mengikuti tips yang kita miliki hari ini. Juga, setiap minggu di acara kita berbicara tentang makanan adalah obat, dan kami akan meminta Anda hari ini untuk mengambil satu menit dan membantu kami menyebarkan pesan. Saya jamin, dengan berbagi 

informasi ini, Anda akan membantu mengubah hidup. Jadi mengambil kedua sekarang dan pukulan yang  "Share " tombol, klik yang  "like " tombol, membantu kami menyebarkan berita. Jadi Jordan, mengapa begitu banyak orang mendapatkan sakit kepala? Dan apa saja akar penyebabnya? Jordan: Yah, pertama-tama, saya dapat memberitahu Anda bahwa sakit kepala bukanlah aspirin atau 

asetaminofen kekurangan, benar, dan bukan itu sebabnya kita mendapatkan sakit kepala. Ada banyak alasan, kita akan pergi ke beberapa dari mereka. Saya sebenarnya berpikir nomor satu alasan untuk sakit kepala, dan anak saya tahu ini sangat baik, adalah dehidrasi. Dan aku akan memberikan obat sakit kepala, ketika kita akan melalui ini, yang bekerja seperti 90% dari waktu. It's Funny, anak-

anakku akan datang dan berkata,  "ayah, aku punya sakit kepala dan aku sudah.. .  "dan aku tidak mau menyerah tapi aku akan memberitahu Anda dalam beberapa saat, mereka sudah mencobanya. Jadi mereka tahu sedikit itu. Tapi itu menarik bagaimana sakit kepala adalah topik yang mempengaruhi semua orang. Aku belum pernah melakukan jajak pendapat atau survei, tapi aku menduga bahwa 

setiap orang memiliki sakit kepala, kan? Maksudku, aku sakit kepala, itu tidak terlalu sering, terima kasih Tuhan. Aku punya kerabat yang telah migrain ke titik di mana mereka dilakukan dalam tandu, mereka turun selama berhari-hari, Maksudku, mengerikan stuff. Jadi sakit kepala migrain, sakit kepala cluster, apa pun yang Anda sebut sakit kepala jenis lain, yang terdengar Super ilmiah-saya 

tidak pernah punya salah satu dari mereka, saya tidak berpikir-tapi kau benar, ketegangan sakit kepala, ia pergi semacam rahang sakit. Sakit kepala sinus, yang saya lakukan terkadang. Dr. Axe: di sana Anda pergi. Jordan: Anda tahu apa yang terburuk, saya hampir selalu, ketika saya memiliki sakit kepala sinus, itu kemudian saya terbang. Kau tahu, seperti 30.000 kaki di udara adalah bagaimana 

saya memperlakukan saya... bukan yang terburuk? Dr. Axe: ini adalah, ya. Jordan: Aku berarti, ada saat-saat ketika Anda sedang mendarat dan Anda memiliki semacam sakit kepala sinus yang ada di sini dan di sini bahwa Anda hanya ingin meninju kursi di depan Anda. Tapi bagaimanapun, sakit kepala yang umum, dan saya percaya, Anda dapat menyingkirkan begitu banyak dari mereka tanpa 

harus ambil untuk itu botol pil. Dr Axe: Ya, benar. Dan omong-omong, kita hidup sekarang dengan pengobatan kuno hari ini. Kami akan senang mendengar dari Anda, marilah kita tahu sekarang. Kami punya jajak pendapat di sini di Facebook dan YouTube. Kami akan senang mendengar dari Anda. Marilah kita tahu kota Anda dari, negara Anda dari, dan negara Anda dari, dan kami akan senang 

untuk mengatakan  "Hey " untuk Anda di sini hari ini. Benar, kita punya orang bergabung dari seluruh dunia, sekarang. Kami memiliki Pia Lecou menonton dari Finlandia. Hei, Pia, terima kasih untuk bergabung dengan kami di sini hari ini. Kami memiliki Julie Larson menonton. Kami memiliki Tracey Hall dari Dillon, Colorado. Nanette Belgen mengatakan dia hanya berbagi video langsung ini. 

Nanette, terima kasih banyak untuk berada di misi dengan kami. Kami memiliki Sandie Lee Reynolds menonton dari Gig Harbor, Washington. Kami telah Tanesha Yvonne menonton dari Arizona. Dan Xolida zade menonton dari New York City, New York. Guys, terima kasih banyak untuk bersama kami hari ini. Jadi kita akan menyelam dan berbicara tentang beberapa obat ini. Tapi sekali lagi, ada beberapa penyebab sakit kepala, Jordan. Jadi, kita akan masuk ke banyak dari ini, segala sesuatu dari kepekaan makanan adalah besar. Kita akan berbicara tentang ketegangan di leher, ketegangan di rahang, postur tubuh yang buruk, segala macam hal, kita akan masuk ke dalam. Tapi nomor satu Jordan di sini, ini adalah kekurangan gizi, banyak orang memiliki hari ini, dalam magnesium. Jordan: magnesium bertanggung jawab atas ratusan kegiatan enzimatik yang berbeda dalam tubuh kita. Kalsium mendapat banyak kredit sebagai mineral penting. Magnesium sangat penting. Dan ketika datang ke sakit kepala, tidak hanya Anda perlu memiliki tingkat yang tepat dari magnesium dari makanan seperti sayuran hijau, makanan nabati adalah sumber yang sangat baik magnesium, makanan hewani untuk tingkat yang lebih rendah. Tapi mengambil magnesium besar. Anda tahu apa yang besar untuk sakit kepala?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel