-->

6 alternatif pengobatan migrain

Setiap tahun, sekitar 38.000.000 US pria, perempuan dan anak akan jatuh korban untuk setidaknya satu sakit kepala migrain melemahkan. Menurut Migraine Research Foundation, lebih dari 12 persen dari populasi AS menderita migrain-dan bukti menunjukkan bahwa jumlah dapat meningkat. Ada banyak cara untuk mengelola rasa sakit migrain, metode pengobatan tradisional dan metode yang lebih alternatif. Jadi apa adalah beberapa pengobatan alternatif ini Anda mungkin ingin mencoba?
6 alternatif pengobatan migrain
6 alternatif pengobatan migrain 


1. akupunktur sementara tidak menarik bagi beberapa, akupunktur dapat membantu mengobati migrain. Namun, akupunktur belum efektif dalam semua studi. Akupunktur adalah proses memasukkan jarum tipis ke dalam kulit dalam upaya untuk menyetel kembali energi tubuh dan mengurangi rasa sakit. Banyak pasien juga menggunakan akupunktur sebagai cara untuk meringankan stres, yang dapat menjadi pemicu utama untuk migrain.

2. pijat ini umum untuk pasien migrain untuk memijat Kuil mereka, leher atau kepala pada timbulnya rasa sakit, tapi pijat profesional dapat melakukan lebih dari itu. Dalam sebuah studi baru-baru ini, para peneliti melihat pola tidur pasien migrain untuk 13 minggu. Selama minggu 5 sampai 10, pasien ini menerima pijat mingguan. Para peneliti menemukan bahwa pijat membantu meningkatkan kualitas tidur dan penurunan frekuensi migrain pada pasien ini.


3. terapi suhu terapi suhu adalah mencoba-dan-benar cara untuk mengelola rasa sakit seperti yang terjadi. Jika Anda merasa migrain datang, mungkin bermanfaat bagi Anda untuk mencoba Terapi ini untuk diri sendiri. Tempatkan paket panas di bagian belakang leher Anda untuk meringankan tekanan dan ketegangan, dan es Kuil Anda. Mandi hangat juga dapat membantu menciptakan perasaan penghilang ketegangan yang sama.

4. kafein kopi telah terbukti memiliki beberapa manfaat kesehatan, dan itu bisa menyelamatkan Anda beberapa rasa sakit ketika datang ke migrain. Dalam beberapa kasus, pasien migrain telah melaporkan bahwa minum secangkir kopi pada awal rasa sakit telah menghentikan migrain dalam jejaknya. Namun, sementara kafein dalam moderasi dapat 

membantu, berhati-hati-kafein dapat adiktif dan dapat menyebabkan sakit kepala penarikan intens.

5. latihan lebih dari perawatan preventif daripada manajemen nyeri, latihan bisa menjadi kunci untuk menjaga migrain pergi. Ketika berolahraga, tubuh melepaskan bahan kimia yang disebut endorfin yang dapat mengurangi persepsi Anda tentang rasa sakit. Latihan juga dapat mengurangi stres, yang dikenal sebagai pemicu utama migrain. 

6. perubahan diet jika Anda masih menemukan diri Anda mendapatkan sering migrain dan tidak ada pengobatan telah bekerja sejauh ini, mungkin sudah saatnya untuk perubahan diet. Menurut Mayo Clinic, beberapa makanan dapat memicu migrain dan menghapus mereka dari diet Anda dapat menyelamatkan Anda dunia rasa sakit. Makanan asin dan olahan, bersama dengan beberapa produk susu telah dikaitkan dengan sakit kepala parah. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut dan pilihan pengobatan untuk membantu migrain Anda. .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel