-->

Migraine migren Aura | Apa penyebab migrain dan relief

Migraine migren Aura | Apa penyebab migrain dan relief - Okular migrain, aura mereka, apa yang menyebabkan mereka dan migrain dan okular bantuan migrain. Itulah yang kita akan hari ini di The Dry Eye Show. Aku Dr Travis Zigler. Aku Dr Jenna Zigler. Mari kita melompat tepat ke konten dengan apa yang merupakan migrain okular. Bagi Anda yang menderita migrain, termasuk saya 

Migraine migren Aura | Apa penyebab migrain dan relief
Migraine migren Aura | Apa penyebab migrain dan relief

sendiri dan Dr Travis juga Anda tahu bagaimana melemahkan bahwa rasa sakit dapat. Mereka dapat merusak hari Anda dalam beberapa kasus dan mengapa mereka terjadi di tempat pertama. Pada dasarnya migrain pada umumnya diklasifikasikan sebagai sakit kepala dari intensitas bervariasi yang sering disertai dengan gejala visual, mual, dan bahkan muntah. Migrain sakit kepala dapat 

berlangsung selama berjam-jam dan pada beberapa orang mereka bahkan dapat berlangsung selama berhari-hari yang benar-benar mengerikan. Bagaimana dengan migrain okular karena kita mendapatkan pertanyaan ini banyak di masyarakat. Meskipun tidak benar-benar pergi bersama dengan mata kering sama sekali, itu adalah pertanyaan yang kita mendapatkan cukup sering. Migrain 

okular juga dikenal sebagai migrain mata atau migrain oftalmik atau migrain retina. Ini umumnya menunjukkan blind spot di tengah visi Anda yang akan berkembang seiring berjalannya waktu. Anda sebenarnya tidak akan dapat melihat setidaknya sangat baik dalam satu mata ketika Anda memiliki migrain okular terjadi. Hal ini dapat membuatnya sangat mustahil untuk bekerja dan mengemudi 

sementara episode ini terjadi banyak orang mengatakan bahwa itu tampak seperti pola Zig-off. Ini dimulai jalan keluar di sini dan perlahan-lahan menutup di kadang-terkadang yang dapat menjadi gejala dari migrain yang akan datang. Itulah sensasi Aura. Pola zigzaggy perlahan menutup masuk Hampir tampak seperti Anda memiliki blind spot seperti katanya atau seperti visi terowongan serta membingungkan apa yang dimaksud dengan Aura migrain okular? Ada juga sesuatu yang dikenal 

sebagai migrain visual yang dikenal sebagai Aura migrain itu hanya gejala visual yang sering dialami dengan sakit kepala migrain. Ini termasuk blind spot, berkedip lampu, pola bergelombang, pola zigzag, lampu berkilau dalam beberapa kasus. Sebuah migrain visual jauh lebih umum dan lebih sedikit mengenai migrain okular. Sebuah migrain visual atau Aura migrain dengan sendirinya tidak apa-apa untuk sangat khawatir tentang tapi seperti katanya Aura tidak pergi bersama banyak waktu 

dengan sakit kepala migrain. Itu pada dasarnya adalah perbedaan besar antara migrain oftalmik dan migrain itu sendiri adalah salah satu jenis hasil yang lain tetapi Anda dapat sebenarnya mendapatkan migrain visual atau Aura visual tanpa mendapatkan migrain itu sendiri setelah itu adalah orang beruntung yang hanya memiliki itu tetapi bisa menakutkan karena itu sangat offsetting. Hal ini dapat 

membuang Anda. Itu tidak bisa membuat Anda mengemudi Anda tidak bisa bekerja tetapi kemudian juga besar bahwa Anda tidak mendapatkan sakit kepala dan jadi apa yang saya gunakan untuk lakukan adalah saya hanya akan kembali ketika saya digunakan untuk menderita migrain kembali di sekolah tinggi tambang itu karena hormon. Apa yang terjadi adalah saya akan mendapatkan Aura aku 

tahu bahwa ketika Aura datang aku akan mendapatkan sakit kepala mengikuti sekarang saya mendapatkan sedikit gejala yang berbeda. Saya juga mendapatkan tinnitus. Saya tahu jika sakit kepala atau migrain akan datang. Hal ini karena saya mendapatkan dering di telinga saya. Biasanya itu adalah hasil dari terlalu banyak pekerjaan komputer. Aku tahu apa yang menyebabkan masalah 

saya. Saya hanya perlu memperbaikinya. Saya berada di kelas lima karena saya telah mereka. Mine adalah semua hormon yang terkait juga. Aku punya hormon gila. Kehamilan dan menopause semua hal itu benar-benar dapat menyebabkan migrain. Saya segera mengetahuinya. Aku punya aura tepat di pagi hari. Saya tahu itu terjadi. Aku pergi langsung ke kantor perawat di sekolah dan aku dikirim 

pulang. Cukup yakin saya mendapatkan bahwa migrain aku akan sakit sisa hari setidaknya. Komentar di bawah ini jika Anda memiliki salah satu dari ini dan apa gejala Anda. Jika Anda berpikir Anda tahu apa yang menyebabkannya menulis bahwa turun juga. Komentar bahwa di bawah ini dan kemudian kita sebenarnya akan memilih satu pemenang untuk memenangkan satu ons Heyedrate 

botol pembersih kami komentar jika Anda memiliki mereka. Jika Anda belum memilikinya marilah kita tahu karena banyak orang menderita ini. Apa yang menyebabkan migrain dan apa yang memicu migrain. Sebagian besar waktu pemicu migrain adalah 70% waktu adalah faktor genetik memainkan peran. Jika Anda ibu Anda memiliki satu atau ayah Anda memiliki mereka Anda yang paling mungkin untuk memiliki mereka juga. Hal ini sangat turun-temurun tetapi ada juga pemicu di luar sana serta. Apa yang kita pikirkan adalah penyebab migrain adalah zat inflamasi yang dilepaskan ke otak. Yang dapat mempengaruhi aliran darah dan bagaimana saraf Anda api. Yang dapat menyebabkan hanya jenis badai yang sempurna ini alasan bahwa Aura visual terjadi adalah karena badai yang sempurna yang terjadi kembali di lobus oksipital Anda yang kembali di sini dan yang bertanggung jawab untuk memproses visi Anda. Jika Anda mengalami seperti ini badai, aku terus berkata badai tapi itu pada dasarnya apa itu. Jika Anda mengalami gangguan ini di lobus oksipital itu akan menciptakan sensasi visual semacam ini Anda melihat sesuatu pola zigzaggy tapi sebenarnya itu adalah sesuatu yang terjadi di jalan kembali di sini. Beberapa pemicu paling sering makanan yang terkait kafein 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel