-->

Perawatan sakit kepala master Tung-online akupunktur CEU

Perawatan sakit kepala master Tung-online akupunktur CEU - OK aku sakit kepala pagi ini lebih di samping sekarang-uhuh ia melakukan sesuatu kepada saya sebelumnya, tapi masih-aku jarum pagi ini seluruh jadi sudah 4 atau 5 jam sekarang, dan kemudian sekarang-aku masih memiliki sakit kepala di sisi ini , jadi jika saya terus seperti ini-uhuh sedikit lebih baik-ya, ada masalah kekurangan ya. 

 Perawatan sakit kepala master Tung-online akupunktur CEU
 Perawatan sakit kepala master Tung-online akupunktur CEU

Berbaring. kita akan langsung menuju titik. OK. terkadang itu karena lokasi (mengapa terpisah yang satu ini) tidak tidak ada. kaus kaki atas. hanya satu sisi? Apakah itu berputar? Apakah itu terjadi pada sesuatu seperti menstruasi, atau tidak? Eh... hampir selesai dengan menstruasi. hampir selesai? -Ya, terutama ketika setelah hari pertama saya sakit kepala. mungkin darah turun terlalu banyak? Saya 

tidak tahu. OK. Oh jadi ini adalah waktu (ketika) benar-benar Anda perlu menguatkan sendiri. setiap kali setelah periode, dan kemudian Anda harus mengambil beberapa ramuan yang baik dari mereka. Beberapa baik GUI-Pi Tang. terutama hari pertama ketika saya memiliki Mens keesokan paginya aku bangun, woooh ~-ada sakit kepala di sana? Ya. Sakit kepala. -Oke biarkan aku hanya memeriksa 

lidah Anda untuk memastikan bahwa... Saya tidak melewatkan apa pun. -OK Anda dapat memberitahu kami apa yang Anda Cari di lidah? dan Sam dapat Anda menarik di lidah? Oke ini adalah lidah pucat. Oke. -lidah pucat. Ya. dan dan itu bengkak. dan warna...... adalah cahaya. Ya. itu ringan. sehingga kekurangan darah pasti, dan pencernaan yang kuat. -uhuh. ada lapisan tipis lapisan. 

itu keputihan dan kekuningan. Jadi ada masalah yang-Ming. -uhuh. Masalah yang-Ming. -yang-Ming saluran masalah. yang-Ming memiliki begitu banyak hubungan dengan hati. yang-Ming adalah  "dia (inti) ", kan? dan menggabungkan dengan hati  "Jue-Yin " dan kemudian ini akan mempengaruhi perempuan (uhuh) salah satu Ginekologi terbaik...  "yang-dia Tang (darah-bergizi decoction) " dari... 

Keluarga Cina.... yang-dia Tang dari keluarga Guo. -yang satu? Guo keluarga? -Keluarga Guo. yang-dia Tang dari keluarga Guo. ada darah yang baik bergizi formula... dari keluarga Guo. Keluarga Guo. Ya. Guo Mei-Fong. Guo Mei-Fong. Dia meninggal dunia. tetapi anak-anaknya ada di sini. Formula mereka begitu indah. -uhuh. mereka adalah yang terbaik. Saya suka bahwa tidak hanya ide... itu cara mereka menempatkan (itu) bersama-sama-mengumpulkan rumus. begitu lembut. Guo Mei-Fong 

yang-dia Fang. itu sangat terkenal. Tentu saja aku tahu Rumusnya. -Apakah Anda tahu Rumusnya? Aku akan memberimu jarum. -Bisakah Anda memberi tahu kami Rumusnya? Itulah cara saya menjelaskan... Tapi untuk hari ini lidah Anda (adalah) juga sedikit kering. ini... defisiensi Yin dan darah. kekeringan yang ada di sana. sehingga Anda mungkin seorang pekerja keras ya? bekerja 

keras? Ya. Dia bekerja terlalu keras. Ya. -Apakah dia? mengambil kapas ini. berbaring silakan. OK. (dapat Anda membantu dengan mikrofon dalam kasus dia perlu mengatakan sesuatu?-tentu saja.) sekarang ketika Anda menyentuhnya Anda masih merasa itu tidak benar, kan? ada lagi di sebelah kiri saya... Sisi kiri. -Mari kita mulai dengan titik yang akan pergi ke sana. Yaitu... ingat pagi ini aku 

bilang UB 62 dan 63 dan alasan bahwa saya selalu mencoba untuk menemukannya... memberitahu saya ketika Anda merasa Sens... kepekaan ada apa-apa? tidak. waktu bagi saya untuk menyerah titik ini. itu tidak ada? tidak. Enam puluh..... sedikit... oohhh! -yang satu adalah bahwa? itu karena kuku saya? Uh 62. ini adalah 62 di sini. pergi sedikit... ini adalah 63. say a dan b a-Uh, tidak... J! ... a. apa 

gunanya? -62. UB 62. Oh... Mati rasa! perbedaan belum? (bagaimana kepala Anda?) -Mhm (kurang menyakitkan daripada sebelumnya) Anda tahu, saya tidak mempertimbangkan penyisipan jarum...... sekarang cukup berhasil. karena aku memukul tulang terlalu cepat. Aku terlalu dekat dengan tulang. Saya sebenarnya menemukan,... ingin, Anda tahu kembali... mengubah PO... Oke. -Ahhhhh.... Mati 

rasa! Mhm-Uh. Sekarang menghantam tempat. Aku berubah itu karena aku memukul tulang... untuk berpuasa, jadi... dan saya berharap bahwa hal itu bisa pergi lebih dalam jadi saya mengubah orinta (tion)...... sudut, dan dapat memasukkan lebih banyak saat ini. Katakan padaku bagaimana itu? -sedikit lebih baik. Yup. sekarang. Oke. Lihat aku... ada yang ingin menguji titik ini di sini? Anda 

hanya merasakannya. itu hanya datang di sini. ini sudah kental. Oke. Aku bisa melihat bahwa di sana. Tepat? itu sudah cukup kental. -di sini. Ya. apa artinya, kental? -memiliki stagnasi. (merasa ini sendiri, kan?) (sedikit, ya.) Sedikit? ini tidak terlalu kecil. itu tidak kecil? Ya. Oh aku butuh satu jarum lagi. Terima kasih. -sini di sini. Jadi karena yang satu ini aku...-rasa sakit kurang parah dari 

sebelumnya. Ya? rasa sakit kurang parah? -rasa sakit kurang parah. Mhm. Jika tidak ada rasa sakit lagi maka kita tidak perlu jarum lebih. -sakit kepala saya tidak seburuk seperti sebelumnya. tidak seburuk seperti sebelumnya? berapa banyak adalah rasa sakit Anda ketika Anda mulai? -tidak seburuk seperti sebelumnya. Lebih. Anda coba di sini. Hal yang sama. (hati)-1 sampai 10? baru sekarang, sekitar 7 atau 8. itu mengganggu Anda, seperti 7, 8. (limpa, limpa) itu bahkan tidak tetap belum. -Bagaimana dengan sekarang? itu sebabnya saya saya melihat banyak pekerja keras memiliki... Ya. 5? Jadi ini adalah kedua belah pihak. ada benjolan. -ada benjolan 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel